Minggu, 08 Maret 2015

Mimpi Katak

hallo Tema-teman toyo ,kalian malam minggu pada kemana nih ?
malam minggu gue sama temen gue ngebandrek sekalian mabar .
awalnya sih gue pingin jalan sama si doi , buat ketemu si bencong di salah satu restoran.
namun apa daya , dia udah ada janji sama temennya juga.
jadi gue sama kawan kawan gue juga jalan , tak lupa pulsa kita sholat isya berjamaah di masjin pertamina yang adem karna AC nya banyak ,sholat disitu lama banget , sangking kusyuknya kali ya.
setelah itu gue OTW ke TKP , dan tiba tiba gue berpapasan dengan si doi , beh dia cantik banget waktu itu , tapi kayak ada yang ngeganjel di hati gue, sudahlah abaikan.
toyo and the geng star , sudah sampai di tkp tempat bandrek biasa gue tokrongin bareng temen temen , oom nya ramah coy dia rajin ibadah juga walaupun orangnya sedikit kunab ( kuat nabsu ) .
gue dan kawan-kawan main bareng sambil di temani bandrek + kacang kacangan dan aneka kaka lainnya , gak penting harganya yang penting kumpul bareng temen.
setalah itu kami pulang .
dan gue bman sama si doi benter doang , karna gue sedikit mulai segan , dan merasa gimana gitu.
dan gue hari itu gak tidur , karna ada project sam job yang harus di anu , jadi gue begadang sampai jam 5 , apa daya mata gue tinggal 2,5 watt , udah mau putus kali , dan akhirnya gue tidur , disinilah mimpi gue datang,gue mimpi gue liat katak nntah ada 3 atau 4 atau mungkin 2 , dan tau sendiri gue geli sama katak dan akhirnya gue ke kamar , trus tiba tiba mama memegang katak dan membawa ke gue . sontak gue langsung terbangun dari tidur dan bertriak , kayak di FTV FTV gitu gays .
mama gue pun kaget , dan langsung menghampiriku"ada apa yo ?" tadi mimpi ma , mimpi katak toyo takut katak .
dan sangking penasaran gue search di google , arti mimpi katak menurut islam , biar sedikit sure kali ya
ada yagn bilang kalau liat banyak katak itu akan dapat musibah , semoga itu gak terjadi ya sobat.
ada juga yang bilang ketika mimpi megang katak , dapat rezeky , semoga saja begitu
dan mimpi liat katak , akan ada pemasukan uang , semoga saja begitu .
ya lillahitaalla saja lah apapun itu semoga yang terbaik buat gue ya sobat.
udah dulu cerita hari ini , gue mau tidur , good night eplibadi . see youuu !




1 komentar: